Selasa, 19 Agustus 2014

Kamera Digital Saku

Rp.25.000,-

Judul: Kamera Digital Saku
Penulis: Sri Sadono
Penerbit: PT. Gramedia Pustaka Utama
Berat: 250gr
Harga: Rp.25.000,-   belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.

Anda termasuk orang yang beranggapan foto bagus hanya bisa dihasilkan dengan kamera canggih dan mahal? Atau hanya pemotret profesional yang mampu menghasilkan foto bermutu? Buku ini akan mengubah pandangan Anda.

Disusun untuk membantu pemotret amatir/pemula menghasilkan foto-foto bernilai lebih, Kamera Digital Saku: Bikin Foto Kenangan Lebih Berkesan membagikan pengalaman penulis dalam mengabadikan berbagai situasi dan peristiwa penting yang patut dikenang, di antaranya momen berlibur, perayaan ulang tahun, sampai acara yang begitu sakral: pernikahan. Anda diajak mengenali dan memaksimalkan fitur serta fasilitas yang ditawarkan kamera digital saku guna menghasilkan foto yang mampu menonjolkan objek, punya tampilan BG (background atau latar belakang) yang menarik, serta dapat menampilkan ekspresi sejati sang objek. Beragam foto yang ditampilkan di sini akan melatih dan memacu kemampuan serta kreativitas Anda dalam memadukan pencahayaan kamera {exposure atau eksposur), tempat pemotretan (spot), sudut pemotretan (angle), dan waktu pemotretan yang tepat.
Mengedepankan poin-poin sederhana tersebut dan ilmu praktis lain yang sudah teruji, buku ini merupakan pilihan paling tepat bagi Anda yang ingin menghasilkan foto bermutu di mana pun dan kapan pun dengan kamera digital saku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar