Jumat, 15 Agustus 2014

Daun Kemangi, Bawang Merah, Bawang Putih & Bengkuang

Rp.31.500,-

Judul: Daun Kemangi, Bawang Merah, Bawang Putih & Bengkuang
Penulis: Setyo Kurniawan
Penerbit: Diva Press
Berat: 300gr
Harga: Rp.35.000,-  disc 10% Rp.31.500,- belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin. 

"Berbagai macam pengobatan sudah saya jalani, tapi penyakit asam urat saya tidak kunjung
sembuh. Akhirnya, setelah minum ramuan kemangi tiga kali sehari, persendian saya tidak
sakit lagi."
Bapak Yanto (48), Jombang, Jawa Timur.

"Setelah meminum jus bawang putih setiap hari secara rutin, kadar gula dalam darah saya mulai turun dan stabil."
Bapak Anton (40) Jakarta.

"Jus bawang merah memang sangat ampuh. Anemia yang saya derita selama setahun ini, bisa sembuh setelah minum jus bawang secara rutin dan teratur."
Ibu Zuliaty (35) Cirebon, Jawa Barat.

Tidak salah lagi! Kemangi, bawang putih, bawang merah, dan bengkuang, yang selama ini
hanya dianggap sebagai kebutuhan dapur, terbukti ampuh untuk menyembuhkan beragam
penyakit. Dan, dalam buku inilah Anda akan menemukan alasan ilmiah dari keampuhan
bahan-bahan tersebut. Plusnya lagi, buku ini menyajikan cara mengolah dan menggunakan
bahan-bahan tersebut untuk menumpas beragam penyakit, seperti jantung, kanker,
diabetes, hingga asam urat.

Berobat tidak harus ke dokter! Anda bisa meramu sendiri ramuan yang dibutuhkan. Semuanya dibahas lengkap dan detail di dalam buku ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar