Jumat, 15 Agustus 2014

Buah, Daun, Umbi yang Berkhasiat Agar Diberi Momongan Yang Berkualitas

Rp.34.000,-

Judul: Buah, Daun, Umbi yang Berkhasiat Agar Diberi Momongan Yang Berkualitas
Penulis: Lenan Sari, Amd. Keb.
Penerbit: Diva Press
Berat: 250gr
Harga: Rp.38.000,-  disc 10% Rp.34.000,- belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin. 

Anak yang sehat dan cerdas tidak terlepas dari asupan gizi yang baik dan sehat. Asupan tersebut sudah harus diberikan sejak Anda merencanakan untuk memiliki anak. Ini penting karena kesuburan, kehamilan yang sehat, dan kualitas ASI yang baik merupakan salah satu faktor yang terkait erat dengan kesehatan dan kecerdasan calon buah hati Anda. Salah satu sumber nutrisi bergizi yang penting untuk memenuhi tiga hal tersebut bisa Anda dapatkan dari buah, daun, umbi, kacang-kacangan, dan biji-bijian.
Buku ini menyajikan referensi mengenai beragam jenis buah, daun, umbi, kacang-kacangan, dan biji-bijian berkhasiat agar keinginan untuk mendapatkan momongan berkualitas bisa tercapai.
Selain dilengkapi dengan kandungan gizi yang dimiliki oleh buah, daun, umbi, kacang-kacangan, dan biji-bijian tersebut, buku ini juga memaparkan penyajiannya. Dan, plusnya lagi, buku ini juga dilengkapi dengan beragam ramuan herbal peningkat kesuburan dan pelancar ASI. Untuk itu, segera praktikkan isi buku ini agar impian Anda untuk mendapatkan momongan yang sehat dan cerdas segera tercapai.

Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar