Selasa, 29 April 2014

Sukses Membeli PROPERTI Tanpa Modal.

TERJUAL, Terima Kasih Bpk. Made Indragiri. Denpasar
Rp.37.500,-
Buku Bekas, Sukses Membeli PROPERTI Tanpa Modal.
Penyusun: Supriyadi Amir
Penerbit: New Agogos Publishing 2012
Dimensi:  15 cm X 23 cm;  172 hal.
Kondisi:  Dijamin masih seperti baru dari toko, tanpa adanya lipatan ataupun coretan sama sekali.
Dibandingkan dengan sektor Investasi lain, investasi di properti dinilai paling aman, stabil dan menguntungkan serta memperlihatkan grafik yang meningkat pesat dari waktu ke waktu. Sehingga semakin banyak orang yang tertarik berinvestasi di properti.
Pasar properti di Indonesia memiliki keunikan sendiri, yang diantaranya keunikannya adalah bahwa properti bisa dimiliki tanpa harus membayar tunai karena adanya sistem yang dirancang sedemikian rupa.
Bagaimana mekanisme pasar properti dapat dimiliki tanpa modal, buku " SUKSES MEMBELI PROPERTI TANPA MODAL " akan membeberkan semua rahasia yang ada kepada Anda. Buku ini banyak membahas apa dan bagaimana Anda berinvestasi di properti, teknik dan cara memilih properti yang layak, analisa investasi, seputar transaksi, hukum kepemilikan properti hingga trik membeli properti tanpa modal atau dengan menggunakan uang orang lain.
Dan tentunya buku ini akan menjadi panduan yang banyak memberikan ide-ide segar untuk Anda dalam berinvestasi properti, seperti tanah, rumah, indekost, ruko, apartemen dan lainnya tanpa modal dengan keuntungan yang sangat besar.
SIAPA CEPAT DIA DAPAT ( buku cuma satu) .
Harga belum termasuk ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar