Selasa, 29 April 2014

Sukses Membeli Kendaraan Tanpa Modal.


Rp.35.000,-
Buku Bekas, Sukses Membeli Kendaraan Tanpa Modal.
Penulis: Marzuqi Yahya
Penerbit: New Agogos Publishing 2012
Dimensi:  15 cm X 23 cm;  135 hal.
Kondisi:  Dijamin masih seperti baru dari toko, tanpa adanya lipatan ataupun coretan sama sekali.
Memiliki kendaraan adalah impian setiap orang pada kehidupan modern.
Dalam arus globalisasi dan informasi, kendaraan adalah salah satu kebutuhan pokok yang perlu disiapkan. Tanpa adanya kendaraan, kita sering menjadi "mati langkah" dan sulit untuk berkreasi dalam mewujudkan sesuatu. Baik untuk keperluan pribadi maupun keperluan bisnis atau usaha.
Dalam keadaan perekonomian yang kurang bersahabat, wajar apabila tumbuh keinginan untuk dapat membeli kendaraan tanpa modal. Tetapi bagaimana caranya? Buku SUKSES MEMBELI KENDARAAN TANPA MODAL adalah JAWABANNYA kepada semua orang untuk memiliki kendaraan tanpa modal.
Buku ini akan mengulas tuntas berbagai cara dan alternatif untuk dapat membeli kendaraan idaman tanpa modal apapun. Semua tips dan trik memiliki kendaraan tanpa modal dalam buku ini sangatlah praktis, terbukti, legal, mudah diaplikasikan dan dipraktekkan oleh siapapun.
Buku ini tentu sangatlah tepat untuk dijadikan referensi dan panduan yang akan banyak memberikan ide-ide baru bagi orang-orang yang ingin memiliki kendaraan tanpa modal baik untuk kebutuhan pribadi maupun untuk kepentingan bisnis atau usaha.
SIAPA CEPAT DIA DAPAT
Buku cuma tinggal Satu buku.
Harga belum termasuk ongkos kirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar