Senin, 23 Februari 2015

Pembibitan Tanaman Buah, Mudah, Murah & Hasil Melimpah

Judul: Pembibitan Tanaman Buah, Mudah, Murah & Hasil Melimpah
Penulis: J. Harta Sudarma
Penerbit: Bola Bintang Publishing
Berat: 300gr
Harga: Rp.23.000,-   belum termasuk ongkir. 
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.  

Pembibitan Tanaman Buah, Mudah, Murah & Hasil Melimpah

Tanaman buah memang menawarkan nilai bisnis yang menjanjikan. Sebuah prospek bisnis yang cerah. Karena kebutuhan terhadap buah memang luar biasa tinggi. Hampir setiap hari, setiap orang mengkonsumsi buah. Karena itu, jumlah orang yang bergerak di bidang budidaya buah-buahan juga tak terhitung banyaknya.

Masalahnya, biasanya para pembudidaya tidak ingin repot dalam pembibitan. Mereka ingin langsung menanam bibit tersebut. Proses pembibitan yang memakan waktu tersendiri tidak ingin mereka jalani. Karena kalau mereka menjalaninya, tentu ada dua tahap yang harus dijalani, yakni pembibitan dan penanaman. Pembibitan pun diserahkan kepada pihak lain. Para pembudidaya tinggal membeli bibit yang siap tanam tersebut.

Karena itulah, pembibitan merupakan sebuah lahan bisnis tersendiri. Inilah celah bisnis yang pantas dibidik oleh kita semua yang ingin menyediakan bibit bibit bagi para pembudidaya. Sebab, dalam kegiatan pembibitan ini terkandung keuntungan yang luar biasa besar. Mencapai puluhan juta rupiah per bulan, sebagaimana pengalaman sejumlah pembudidaya. Buku ini memaparkan teknik teknik pembibitan tanaman buah secara singkat namun padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar