Sabtu, 16 Agustus 2014

Spy Candy

Rp.20.000,-

Judul: Spy Candy
Penulis: Beverly Barton
Penerbit: Oak Tree
Berat: 250gr
Harga: Rp.20.000,-   belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.

Bahaya Tak Pernah Terasa Begitu Manis...
Dari memilih sepatu sampai teman kencan vang pantas, pegawai bank Jenna Jarvis selalu bermain aman. Tetapi, kehidupan fantasinya adalah kisah yang berbeda. Dan sekarang, atas kebaikan sahabatnya yang murah hati, Jenna memperoleh kesempatan emas untuk bermain sebagai agen rahasia sungguhan. tinggal di kamp mata-mata fantasi di jantung gurun Arizona yang panas.

Perkemahannya diawali dengan sebuah ledakan— secara harfiah—ketika sebuah mobil meledak sebagai penyambutan bagi Jenna dan rekan-rekannya yang semuanya dalam penyamaran, masing-masing memakai identitas mata-mata yang merupakan ikon di dunia spionase. Tetapi, kehidupan mata-mata sungguhanlah yang merebut perhatian Jenna, terutama instruktur kekar mantan agen CIA Torq Toricelli. Dengan keyakinan diri yang muncul karena bermain sebagai cewek seksi yang tak tahu malu, Jenna memiliki peluang untuk mendapatkan Tou| jika dia bisa keluar dari perkemahan dengan selamat.

Beberapa kejadian yang nyaris membawa maut menebarkan ketakuta nyata  bahwa seseorang melakukan permainan fantasi ini secara serius.
Misi Jenna: mencari orang yang telah menembaki rekan mata-matanya—dan memburunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar