Sabtu, 16 Agustus 2014

Rahasia Abidah

Rp.25.000,-

Judul: Rahasia Abidah
Penulis: Vanny Chrisma W.
Penerbit: Safirah
Berat: 250gr
Harga: Rp.25.000,-   belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.

Cinta yang buta membutakan mata hati yang suci hingga terkotori oleh hasrat. Bisikan-bisikan iblis menyeruak, menembus aliran darah, dan menghitamkan hati Abidah. Karena rasa kesepian dan cinta yang tak kunjung diperolehnya selama ini, ia kehilangan akal sehat.

Pernahkah kamu jatuh cintai latuh cinta yang membuatmu menolak melihat dan mendengar apa pun yang bertentangan dengan keinginan hati? Itulah yang dirasakan oleh Abidah terhadap Munjid. Cinta yang membuat gadis itu tidak dapat lagi melihat cinta Qushay kepadanya. Tidak pula ia mau mendengar nasihat ibu dan teman-temannya.

Cinta itu telah membuat Abidah memilih untuk berbelok dari jalan yang telah ditelusurinya. Cinta tersebut membuatnya menempuh segala cara untuk men¬dapatkan Munjid, termasuk menggunakan cara terlaknat. Cinta buta.

Namun, benarkah semua rasa yang membutakan Abidah itu cinta? Bukan curahan hasrat yang berbalut pembenaran? Cara apa yang ia gunakan untuk mendapatkan Munjid? Lalu, bagaimanakah sebenarnya cinta itu?

Membaca novel ini akan menyentak kesadaran kita mengenai satu hal, yakni cinta dan mencintai itu sesungguhnya sesuatu yang sederhana.

Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar