Minggu, 17 Agustus 2014

Para Pembuat Keajaiban

Rp.25.000,-

Judul: Para Pembuat Keajaiban
Penulis: Atih Ardiansyah
Penerbit: Sabil
Berat: 150gr
Harga: Rp.25.000,-   belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.

"Saya ingin menuai karma dari tindakan saya," ujarnya singkat. Aku tersentak. Dia menginginkan karma? Gila! batinku.

"Suatu saat, saya ingin banyak orang bertanya kepada saya dalam momen seperti ini. Artinya, sayalah yang menjadi pembicara atau trainer. Untuk mempersiapkan hal itu, berarti saya harus banyak memasok pengetahuan. Tujuan
utamanya ialah mengundang karma tersebut agar datang," lanjutnya.

Itulah sekelumit cerita yang ada di dalam buku ini; kisah seorang peserta seminar yang selalu aktif bertanya dalam setiap acara training digelar. Pertanyaan-pertanyaan kritisnya mampu membuatnya menjadi seorang irainer tingkat nasional yang terkenal.

Apakah hanya itu isi buku ini?

Tentu tidak. Ada banyak kisah sederhana, namun sarat makna, yangtersaji di dalam buku ini. Di antaranya, kisah orang misterius yang tiba-tiba membayar makanan yang sedang disantap oleh seluruh pengunjung di sebuah warung tegai, seseorang yang memberikan tempat duduk kepada seorang ibu yang sedang menggendong anaknya di dalam bis, tukang becak yang tidak pernah memberi tarif kepada penumpangnya, dan masih banyak lagi. Semua kisah tersebut tersaji dengan bahasa yang lugas dan inspiratif.
Kisah-kisah sederhana itu mengajarkan bahwa keajaiban kehidupan adalah cinta, persaudaraan, motivasi, prinsip hidup, perilaku, dan lain sebagainya. Dan,kita tahu, keajaiban bukanlah hal sederhana.

Selamat membaca dan berusahalah membuat keajaiban dalam diri Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar