Minggu, 17 Agustus 2014

Fadhilah-Fadhilah Ajaib Surat Al-Faatihah

Rp.30.000,-

Judul: Fadhilah-Fadhilah Ajaib Surat Al-Faatihah
Penulis: Muhammad Makhdlori & Imam Lihyati
Penerbit: Sabil
Berat: 300gr
Harga: Rp.30.000,-   belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.

Setidaknya, setiap shalat, kita membaca surat al-Faatihah, salah satu surat dalam al-Qur'an yang disebut-sebut oleh Rasulullah Saw. sebagai ummul Qur'an (induk al-Qur'an).

Begitu istimewanya posisi surat al-Faatihah ini. Sayang, tidak semua kita mampu memahami makna ayat-ayatnya, apalagi keagungan fadhilah-fadhilahnya untuk kemuliaan hidup kita sendiri, baik di dunia maupun akhirat.

Tahukah Anda bahwa di antara fadhilah agung surat al-Faatihah ialah menjadi obat dari segala penyakit sekaligus sebagai penyelamat kita dari berbagai kesulitan hidup? Kalau tidak percaya, baca saja buku ini! Di samping mengungkap berbagai fadhilah lain dari surat al-Faatihah, buku istimewa ini juga menguraikan tentang nama-nama dan posisi surat tersebut sebagai sumber energi utama dalam poros al-Qur'an.

Lebih istimewa lagi, buku ini juga dilengkapi dengan uraian tentang berbagai fadhilah surat al-lkhlash, al-Falaq, dan an-Naas; surat-surat pendek yang paling sering kita baca dalam shalat. Selain itu, buku ini masih dilengkapi lagi dengan doa-doa khusus yang sangat mustajab untuk diamalkan usai menjalankan shalat-shalat sunnah, seperti shalat Tahajjud, Dhuha, Istikharah, dan sebagainya.

Lengkap, detail, dan inspiratif; semua Anda sangat layak untuk berguru pada buku ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar