Sabtu, 16 Agustus 2014

Diary Suamiku

Rp.25.000,-

Judul: Diary Suamiku
Penulis: Vanny Chrisma W.
Penerbit: NAJAH
Berat: 250gr
Harga: Rp.25.000,-   belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.

Nilad Dunya adalah istri pedagang bernama Sulthan Tammimah. Baru sebentar ia mereguk  madu  pernikahan, sang suami meninggalkan dirinya ke luar negeri dengan alasan bisnis, memperluas pasar tekstil. Sementara itu, Nilad diminta tidak keluar rumah sampai sang suami pulang.

Dalam kesepian menunggu kepulangan suami, tiba-tiba Nilad menemukan sebuah buku harian milik suaminya.

Alangkah terkejutnya Nilad saat membaca halaman awal kitab itu yang berisi kisah cinta wanita lain bersama suaminya. Api cemburu pun membakar hatinya. Sementara itu, tak ada yang bisa ia lakukan untuk menyelidiki kebenaran atas rasa curiga bahwa suaminya berselingkuh.

Nilad pun dilanda depresi berat. Obat tidur menjadi teman kesepiannya. Dan, dalam alam bawah sadarnya, ia menjelma sebagai wanita dari berbagai negara, yakni Biksuni Han Ho, Li Chen Yu, Chi Yen, Niang-niang, dan Shilia. Ia menyatu dalam kisah cinta para wanita itu.

Lantas, bagaimanakah saat sang suami kembali? Benarkah sang suami telah melakukan sebuah perselingkuhan, sebagaimana yang dipikirkannya?

Simak novel yang sangat menyentuh ini. Dengan gaya bercerita yang tidak membosankan, sebuah pesan berharga berhasil diolah dengan sangat memikat dalam kisah ini. Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar