Sabtu, 16 Agustus 2014

Bunga Matahari

Rp.25.000,-

Judul: Bunga Matahari
Penulis: Vanny Chrisma W.
Penerbit: LAKSANA
Berat: 250gr
Harga: Rp.25.000,-   belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.

Apa jadi jika hidup Anda dikendarai bayang-bayang dari sebuah mimpi yang muncul dan tidak berkesudahan? Apa jadinya jika Anda tidak lagi bisamembedakan antara impian dan kenyataan? Nah, novel cerdas dan menarik ini bertutur tentang semua itu.

Seorang lelaki bernama Dan, yang sangat bermimpi untuk menjadi seorang astronot seperti Neil Amstrong, harus dipertemukan dengan seorang perempuan aneh yang selalu datang dalam mimpi dan kehidupannya.

Tiba-tiba, perempuan bernama Kamalika itu berdiri di depan rumah Dan untuk menawari sebuah benda yang sangat diidam-idamkannya sejak lama, yaitu teropong bintang. Tetapi, anehnya, Kamalika mengajukan sebuah penawaran yang terdengar sangat tidak masuk akal. Dia ingin menukar leropong bintang dengan lahan kosong di dalam rumah Dan.

Saking kepinginnya memiliki benda itu, akhirnya Dan pun mengiyakan permintaan Kamalika. Sejak itulah, mereka semakin dekat.

Lantas, bagaimanakah kisah selanjutnya? Benarkah sosok Kamalika benar-benar hadir dalam kehidupan Dan? Ataukah, ilusi semata? Bagaimana pula dengan cita-citanya yang ingin menjadi seorang astronot? Benarkah pertemuannya dengan Kamalika bakal mengubah segalanya? Serta, siapakah perempuan yang selalu dipanggil Bunga Matahari?

Simaklah kisah yang berhasil menawarkan banyak kejutan ini!

Kisah cinta unik yang kaya kesan dan sangat menyentuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar