Minggu, 17 Agustus 2014

Asmaul Husna Agar Suami Tidak Selingkuh

Rp.25.000,-

Judul: Asmaul Husna Agar Suami Tidak Selingkuh
Penulis: Sayyidah Hanan Lathifah
Penerbit: Diva Press
Berat: 300gr
Harga: Rp.25.000,-   belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.

Istri mana yang tidak menginginkan suaminya setia? Semua istri di dunia pasti menginginkannya. Namun, seiring kemajuan teknologi yang semakin pesat, peluang terjadinya perselingkuhan semakin lebar. Tidak harus bertemu secara fisik, karena perselingkuhan bisa bermula dari short messagc service (SMS), blackberry messcnger (BBM), chatting, telepon, dan sejenisnya.

Salah satu penangkal perselingkuhan adalah mempertebal keimanan. Lantas, sebagai seorang istri, apa yang mesti Anda lakukan agar suami Anda tidak selingkuh?

Buku ini siap menjadi bagian dari ikhtiar Anda untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt., sekaligus menjadi pembimbing Anda dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, dan tentunya, aman dari badai perselingkuhan.

Di dalam buku ini, Anda bisa menemukan beberapa Asmaul Husna pilihan yang dapat Anda baca setiap kali berdzikir dan berdoa agar suami Anda tidak selingkuh. Di dalamnya, dijelaskan secara gamblang tentang rahasia, keajaiban, kekuatan, dan fadhilah dari setiap Asmaul Husna tersebut agar dapat mengatasi berbagai problematika kehidupan rumah tangga, termasuk mencegah suami berselingkuh. Buku yang wajib dimiliki oleh para ' istri !

Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar