Minggu, 17 Agustus 2014

7 Keajaiban Tubuh Yang Membuat Anda Melebihi Malaikat

Rp.25.000,-

Judul: 7 Keajaiban Tubuh Yang Membuat Anda Melebihi Malaikat
Penulis: Rusdi, S.Th.I
Penerbit: Diva Press
Berat: 200gr
Harga: Rp.25.000,-   belum termasuk ongkir.
Kondisi: Baru, masih dibungkus plastik dari penerbit
Dijamin.

Tahukah Anda, mengapa Allah Swt. lebih memilih manusia sebagai khalifah di muka bumi ketimbang makhluk lainnya? Mengapa bukan malaikat, iblis, jin, langit, bumi, gunung-gunung, atau makhluk-Nyayang lain sebagai pengelola bumi?

Sebab, manusia memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan malaikat dan makhluk Allah Swt. yang lain. Manusia mempunyai bentuk fisik lebih indah daripada binatang. Manusia juga dikaruniai satu organ yang menempatkannya pada derajat lebih tinggi dibandingkan makhluk lain, yaitu otak. Dengan organ ini, manusia mampu mengungkap berbagai rahasia yang terhampar di alam raya, sehingga dapat mengambil hikmah dan pelajaran.

Tidak hanya itu, dalam diri manusia juga terdapat tujuh keajaiban yang menjadikannya lebih hebat daripada malaikat. Apa saja ketujuh keajaiban tersebut?

Simak dan temukan jawabannya hanya di dalam buku ini. Dikemas dengan bahasa yang mudah dicerna, buku ini mengantar Anda menuju sebuah pemahaman yang utuh tentang kesempurnaan dan keajaiban makhluk Allah Swt. bernama manusia.

Selamat membaca!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar