Jumat, 16 Mei 2014

Memenangkan & Memelihara Pelanggan

Rp.25.000,-
Judul: Memenangkan & Memelihara Pelanggan, 253 hal
Penulis: Michael LeBoeuf, Ph. D.
Penerbit: Pustaka Tangga, 1992
Berat: 250gr
Harga: Rp.25.000,- belum termasuk ongkir.
Kondisi: Mulus, Bagus, tanpa ada coretan maupun lipatan sama sekali, seperti baru
Dijamin. 

Keberhasilan bisnis Anda sangat tergantung kepada bagaimana Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini:
- Mengapa ada orang-orang tertentu, yang hanya sekali saja membeli... dan tak pernah lagi kembali?
- Mengapa ada orang-orang yang menjadi pelanggan yang mantap dan tetap?
- Bagairnana cara mengubah pelanggan yang marah atau mengeluh menjadi pelanggan yang gembira dan puas?
-  Apakah lima cara terbaik untuk membuat pelanggan senantiasa kembali?
Memenangkan dan Memelihara Pelanggan ini adaIah program siap-pakai dalam membangun suatu tim penjualan yang berhasil. Buku ini ditulis oleh Michael LeBoeuf, Salah seorang konsultan bisnis terkemuka di AS. Buku petunjuk ini mengajarkan kepada Anda tentang segala hal yang perlu Anda ketahui agar berhasil dalam menjual, dan dalam memenangkan peIanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar