Selasa, 06 Mei 2014

Modal Dengkul

Rp. 50.000,-

Judul: Modal Dengkul, 417 hal
          Memulai Usaha dengan sumber dana yang sangat terbatas.
          Petunjuk bagi Anda yang memiliki semangat tinggi dalam berwiraswasta.
Penulis: Arnold S. Goldstein PH.D
Alih Bahasa: T. Hermaya
Penerbit: Mitra Utama, 1995
Edisi: Kedua
Berat: 400gr
Harga: Rp.50.000,- belum termasuk ongkir.
Kondisi: Mulus, Bagus, tanpa ada coretan maupun lipatan sama sekali,                                         seperti baru. DIJAMIN
              

Orang muda kreatif yang selalu merasa tidak pas dalam struktur perusahaan besar dan mapan, Iulusan perguruan tinggi yang telah bosan mencari lowongan pekerjaan, eksekutif yang merasa karirnya telah mandeg, atau ibu rumah tangga yang ingin memiliki kebebasan keuangan sendiri .... Mereka semua mempunyai mimpi yang sama, yaitu ingin memiliki perusahaan sendiri. Tapi mereka juga menghadapi kendala yang sama, yaitu sumber dana yang sangat terbatas.
Kepada orang-orang seperti tersebut di ataslah buku ini kami tujukan; kepada mereka yang memiliki semangat tinggi dalam berwiraswasta dan masih melihat berbagai peluang usaha baru di tengah-tengah kehidupan yang sudah sedemikian kompleks ini.
Buku ini tidak saja memberi semangat; tapi juga petunjuk konkret tentang bagaimana membangun, mempertahankan dan mengembangkan sebuah usaha yang baru dalam keterbatasan dana.

Arnold S. Goldstein Ph. D., adalah presiden direktur dari Galahow & Company, sebuah perusahaan konsultan bagi perusahaan-perusahaan yang mengalami kesulitan finansial. Ia adalah penulis lebih dari 50 judul buku mengenai perusahaan kecil. la juga terbukti berhasil, mengembangkan beberapa perusahaan "moda| dengkul" miliknya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar