Jumat, 09 Mei 2014

Cepat Kaya Dengan Teknik Franchise

TERJUAL, Terima Kasih Bpk. Agus Gunawan, Semarang Barat
JNE Reg. No Resi: SUBC300641424514
Rp.25.000,-

Judul: Cepat Kaya Dengan Teknik Franchise, 206 hal
Penulis: Hoyyima Khoiri
Penerbit: BUKUBIRU, 2010
Berat: 250gr
Harga: Rp.25.000,- belum termasuk ongkir.
Kondisi: Mulus, Bagus, tanpa ada coretan maupun lipatan sama sekali, seperti baru.
              Dijamin.

Jika Anda ingin gunung menjadi emas, itu bukanlah sesuatu yang mustahil lagi! Kesuksesan finansial akan mengantarkan Anda menjadi orang yang bisa membeli apa pun yang Anda inginkan.
Ya, syaratnya asal Anda sukses finansial! Dan Anda sangat bisa mencapai kesuksesan finansial itu dengan teknik bisnis franchise (waralaba). Tiap menit kocek Anda bertambah!
Orang lain akan ternganga dan dengan berlepotan bertanya, “Kok bisa sih?”
Bisnis waralaba kini menjadi trend yang sangat digandrungi berbagai kalangan, dari yang muda hingga tua, dari model kursus bahasa lnggris, kafe, hingga megawaralaba model Alfamart, lndomart, Bread Talk, K~24, dll. Ya, sebab waralaba menjalankan bisnis yang sudah jadi, branded, matang, dan tinggal tancap gas!
Rata-rata mereka yang menekuni bisnis franchise ini kian menjelma sebagai si raja uang!
Anda ingin turut cepat Kaya laksana si raja uang itu?!

Buku ini sangat cocok dijadikan panduan ber-franchise bagi pemula yang ingin mengejar mimpinya. Dari buku ini anda akan mendapatkan wawasan luas tentang British Franchise, American Franchise hingga Indonesian Franchise. Ribuan orang di negeri ini telah berhasil mencapai kebebasan finansialnya dengan model bisnis yang disajikan dalam buku ini. Dan, Anda pun sangat bisa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar